.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 31 Januari 2010

Acer Siapkan 'Serangan' Ekstrim


TAIPEI - Persaingan ketat antar vendor personal computer (PC) secara global, membuat produsen tersebut mau tidak mau harus melakukan strategi yang berbeda. Hal tersebutlah yang segera dilakukan vendor asal Taiwan, Acer.

Perusahaan komputer terbesar kedua di dunia itu akan melakukan 'serangan' yang ekstrim untuk menangkap pangsa pasar lebih gemuk. Di antaranya adalah, pada kuartal ketiga Acer dikabarkan akan menjadi merek pertama di dunia yang merilis notebook berbasis Chrome OS.

Memang santer terdengar, Google akan segera merilis Chrome OS v1.0 dalam waktu dekat. Selain menanamkan OS berbasis web tersebut, notebook ini akan diperkuat dengan chip model ARM. Sayangnya, Acer belum mau melakukan pengumuman spesifikasi detailnya sampai dengan Juni.

Hanya notebook Chrome OS? Tunggu dulu, Acer masih mempunyai salah satu gebrakan yang lain. Rumornya, Acer tertarik untuk memproduksi tablet 6 inchi, yang mereka sebut e-Reader. Nampaknya, Acer mencium bau popularitas e-Reader yang akan meningkat pada 2010 ini.

Selain e-Reader, Acer sedang memproses untuk membuat Tablet. Ini merupakan jawaban Acer untuk mengimbangi Apple, yang tak lama lagi akan merilis iSlate.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger