.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 31 Januari 2010

Kapan Apple iPad Hadir di Indonesia?


Jakarta - Apple iPad memang merupakan salah satu gadget yang cukup revolusioner. Semenjak diperkenalkan secara resmi di San Francisco, Amerika Serikat, produk ini langsung mencuri perhatian masyarakat. Khusnya penggila gadget.

Meski telah secara resmi diperkenalkan oleh Apple, namun iPad belum secara langsung berada di pasaran. Konon di Negeri asalnya, Amerika Serikat, buah tangan Steve Jobs ini baru akan beredar mulai bulan Maret 2010. Lalu kapan di Indonesia?

Emax sebagai salah satu distributor Apple di Indonesia telah menuturkan kapan sekiranya gadget tersebut tersedia. "Di Amerika baru akan dibuka order mulai bulan Maret, jadi kemungkinan besar akan sampai di Indonesia setelah bulan April 2010," ujar Rizky Arbali, Business Development, VP.

Apple iPad memiliki 2 varian dengan berbagai kapasitas media penyimpanan yang berbeda. Kedua varian tersebut dibedakan berdasarkan dukungan konektivitas yang tersedia, yakni seri yang hanya menggunakan koneksi Wi-fi dan dengan tambahan 3G.

Khusus untuk iPad versi 3G, kemungkinan besar gadget tersebut hadir di Indonesia dengan dibundling salah satu operator lokal. "Untuk yang seri 3G kemungkinan besar akan dibundling dengan operator lokal."

Jika benar kehadiran iPad di Indonesia akan dibundling oleh operator, maka bukan tidak mungkin nasib gadget anyar Apple ini akan bernasib sama dengan iPhone, yakni hanya dilayani oleh satu operator saja.

Lantas berapa harga yang ditawarkan? Tunggu tulisan selanjutnya.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger