Juru bicara Yahoo menyebutkan, tampilan homepage terbaru akan membuat situsnya menjadi lebih relevan bagi para peselancar web dan sangat membantu dalam beriklan dengan cara baru.
Homepage Yahoo yang baru nantinya akan menggabungkan kumpulan konten online dan produk Yahoo dengan layanan situs jejaring populer Facebook dan Twitter.
Yahoo menyebut tampilan baru ini sebagai pembaharuan paling radikal yang pernah dilakukan pada situs mereka sejak kemunculannya lebih dari satu dekade lalu.
"Ini adalah perubahan besar mengenai cara kami berpikir tentang produk, tentang pengguna dan tentunya tentang bisnis kami," kata Senior Vice President of Integrated Consumer Experience Yahoo, Tapan Bhat.
Kehadiran tampilan Yahoo yang lebih segar dan atraktif ini tidak lain merupakan hasil negosiasi antara Yahoo dan Microsoft dalam pembahasan mereka mengenai mesin pencari dan kerja sama dalam periklanan untuk meraih kembali kapabilitas Yahoo.
Pada kuartal kedua, Yahoo bersaing dengan ketat dengan Microsoft yang baru merilis mesin pencari Bing pada Juni kemarin.
Berdasarkan data dari comScore, saham Yahoo di pasar AS pada Juni menurun menjadi 19,6 persen dari bulan sebelumnya 20,1 persen. Sementara Bing milik Microsoft, mengalami sedikit kenaikan dari delapan persen menjadi 8,4 persen. (Choi)
Sumber : Okezone.com
0 comments:
Posting Komentar