.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 21 Juli 2009

NetApp Tolak Akusisi Data Domain


CALIFORNIA - NetApp tidak akan memperbarui penawarannya untuk mengakuisisi Data Domain berhubungan dengan naiknya tawaran dari EMC. Dengan demikian, NetApp dan Data Domain telah membatalkan perjanjian merger.

NetApp menyatakan bahwa pihaknya telah menerima break-up fee sebesar USD57 juta dari Data Domain untuk pembatalan perjanjian tersebut.

"Meskipun akuisisi Data Domain dapat mendatangkan keuntungan bagi pelanggan dan mendorong pertumbuhan perusahaan ini, kami tetap yakin dengan rencana strategis, kesempatan pasar, dan kekuatan kompetitif kami,".

Warmenhoven mengatakan, NetApp selalu melakukan pendekatan yang sangat hati-hati pada setiap akuisisi dan benar-benar fokus dalam menciptakan nilai jangka panjang untuk para pemegang saham.

"Kami tidak akan ikut dalam perang tawar-menawar yang tidak masuk akal,yang pada akhirnya dapat menghilangkan keuntungan strategis dan finansial," katanya.

NetApp yakin, di tengah kondisi ekonomi yang sulit seperti saat ini, NetApp mampu bertahan di bidang virtualized infrastructure, efisiensi storage, dan unified storage.

"Kami akan terus membangun pondasi dari inovasi dan layanan pelanggan kami, serta terus mensukseskan strategi pertumbuhan kami," ujar Warmenhomen. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger