.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 21 Juli 2009

Google Ajak Tamasya ke Bulan


SAN FRANCISCO - Memperingati perayaan 40 tahun pendaratan manusia ke Bulan, Google menambahkan fitur baru pada layanan Google Earth. Adapun fitur yang ditambahkan adalah layanan pencitraan dan eksplorasi virtual perjalanan menuju Bulan.

Google rupanya sangat antusias ingin turut merayakan pendaratan misi Apollo 11 di Bulan pada 20 Juli 1969 silam. Fitur baru ini disebut Google sebagai petunjuk wisata ke Bulan yang mengasyikkan.

"Empat puluh tahun lalu, dua orang astronot melakukan pendaratan di Bulan,".

"Dengan layanan ini, setiap orang bisa ikut dalam petualangan penjelajahan ke Bulan. Kami menghadirkan presentasi perjalanan misi Apollo interaktif dalam bentuk tiga dimensi," tambahnya.

Ada pula peranti lunak gratis yang menawarkan foto panorama yang diambil oleh para awak misi Apollo saat itu. Google juga menyediakan video rekaman pendaratan di Bulan yang telah direvisi dan fitur-fitur lainnya. Fitur baru ini bisa dinikmati dengan mengunduh Google Earth 5.0.

Beberapa gambar diantaranya sudah tersedia dan dapat diakses melalui layanan peta online Google yang beralamat di http://moon.google.com. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger