.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 21 Juli 2009

Software BlackBerry Segera Kunjungi Mac


Jakarta - Selama ini software BlackBerry hanya tersedia untuk desktop Windows. Kini dikabarkan, software ini juga akan menyambangi para pengguna desktop Mac. Namun, untuk menggunakan software ini ada syaratnya. Apa?

Research in Motion (RIM) selaku pembesut BlackBerry menyebutkan dalam blognya, bahwa software Blackberry untuk Mac tersebut akan diluncurkan September ini.

Lalu apa keuntungan yang didapatkan pemilik Mac dengan kehadiran software itu?Antinya user dapat mensinkronisasikan playlist iTunes, kalendar, kontak, note dan berbagai task dari Mac.

Selain itu, mereka juga dapat menambahkan berbagai aplikasi, mengupdate BlackBerry, dan sebagainya dalam komputer Apple mereka.

Kedatangan software ini akan menjadi kabar gembira bagi pemilik Mac karena selama ini dibutuhkan tool pihak ketiga jika ingin melakukan komunikasi antara Mac dengan BlackBerry.

Namun, sayangnya tidak semua pemilik Mac akan dapat menikmati software ini, karena software tersebut hanya klop dengan minimal Mac OS versi 10.5.5. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger