.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 21 Juli 2009

Usai Libur Panjang, Saatnya Go Blogging


Bandung - Dalam rangkaian acara yang bertajuk Blog Vaganza, tim dari blogdetik berbagi ilmu tentang blog di beberapa SMA di Bandung. Setelah SMA N 13 dan 14, sekarang giliran SMA N 20 Bandung di Jalan Citarum No 23.

Blog Vaganza bertujuan untuk memberikan pembelajaran fitur internet melalui blog yang diselenggarakan untuk 40 SMA di Bandung dengan target peserta sebanyak 17.500 siswa pada tahap pertama.

Acara ini akan dilaksanakan secara maraton dari kelas per kelas, sekolah ke sekolah, yang direncanakan pada tahap pertama akan selesai dalam jangka waktu 5 bulan.

"Blog Vaganza ini nantinya akan memperebutkan trophy Wali Kota Bandung, notebook, dan beragam hadiah lainnya yang dipersembahkan oleh mitra-mitra yang bersinergi dalam program Blog Vaganza," ujar Fajar Eri dari Telkom Speedy .

Tak hanya mendapatkan modul, siswa-siswi juga langsung diikutsertakan dalam lomba posting pengalaman pertama di internet yang diselenggarakan oleh detik dalam rangka ulang tahun ke-11 Detikcom.

Tim blogdetik yang dikomandoi Karel Anderson, Partnership Aquisition detikcom sigap membantu para peserta yang berkumpul di ruang laboratorium di lantai 3.

Pelatihan dibagi menjadi 4 sesi setiap harinya dan akan dilaksanakan selama 2 hari, hari ini dan besok. Tiap sesinya diikuti oleh 30-40 peserta.

"Target ada 120 peserta setiap hari. Jadi ada 240 siswa-siswi SMA N 20 Bandung yang Go Blog," kata Karel. Jangan bilang anak Bandung kalau belum go blog!. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger