.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 21 Juli 2009

'Indonesia Unite' Tembus 20 Ribu Dukungan di Facebook


Jakarta - 'Dont let them beat us, united we stand' adalah sebuah pesan yang terpampang di halaman grup bernama Indonesia Unite!. Grup yang dibuat untuk menghadapi aksi terorisme di Indonesia tersebut kini mendapat dukungan lebih dari 20 ribu fans.

Grup yang muncul paska teror bom Mariotz dan Ritz tersebut telah menunjukan anggota sebanyak 20.644 penggemar. Beberapa dari member menyatakan rasa nasionalisme mereka, melalui wall yang terpampang di grup berlogo bendera Indonesia tersebut. "AKU BANGGA MENJADI WARGA NEGARA INDONESIA!!!!! MERDEKAAAAAAAAAA..........!!!!!!!,". "MARI BERSATU HAI ANAK BANGSA... KOBARKAN NASIONALISMEMU UNTUK MENJAGA DAN MELINDUNGI IBU PERTIWI INI !!!," demikian beberapa pesan yang terpampang di wall tersebut.

Dari pantauan detikINET pagi ini, beberapa member memposting gambar atau video klip yang bertemakan mengenai persatuan dan kesatuan Indonesia. Sayang terdapat beberapa gambar yang dirasa 'menghina' sebuah operator penyelenggara pertandingan MU vs Indonesia. beberapa orang pun menganggap gambar tersebut tidaklah lucu, mengingat ini adalah sebuah tragedi.

Ingin ikut memberi dukungan serta bersatu menghadapi aksi terorisme di Indonesia ? kunjungi halaman Facebook-nya . Aksi serupa juga terdapat di twitter. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger