.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 21 Juli 2009

Microsoft Rayakan Ultah Instant Messenger ke-10


JAKARTA - Hari ini, Microsoft merayakan ulang tahun Windows Live Messenger yang ke-10. Peringatan 10 tahun kehadiran Windows Live Messenger ini dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan online yang menarik.

Microsoft mengklaim, ada sekira 10 miliar pesan terkirim melalui Windows Live Messenger setiap harinya. Hal ini membuat layanan Windows Live Messenger menjadi layanan instant messaging yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.

"Di Indonesia sendiri saat ini terdapat 480 ribu pengguna Windows Live Messenger yang mengirimkan 12 juta pesan instan per harinya,".

"Ini merupakan bukti nyata akan kesuksesan produk tersebut, melalui popularitasnya yang terus meningkat selama 10 tahun terakhir," tambahnya.

Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para pengguna, Microsoft terus berupaya menambahkan beberapa inovasi, di antaranya penambahan fitur Nudge yang memudahkan pengguna mendapatkan perhatian dari teman chat favorit mereka. Ada pula indikator pengetikan yang menampilkan lawan bicara sedang mengetik pesan, karena hal ini sampai sekarang masih sangat diperlukan oleh pengguna.

Selain kedua fitur tadi, Windows Live Messenger terbaru kini juga memiliki fitur-fitur bernama personalization, integrasi "What's New" feed, foto sharing, favorites, dan groups. Kesemua fitur baru tersebut menawarkan kemudahan dan pengalaman lebih seru dalam berkomunikasi melalui instant messaging.

Ulang tahun ke-10 Windows Live Messenger ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan online seperti kompetisi pembuatan komik, dan kompetisi snap (memotret), shoot (merekam), share (membagi) bagi para pengguna yang bisa menangkap maskot Windows Live Messenger yang akan hadir secara acak di berbagai tempat umum di Jakarta. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger