.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 27 Mei 2009

Tantang iPod, Microsoft 'Poles' Zune


New York - Di pasaran, pemutar musik besutan Microsoft, Zune, kurang dilirik konsumen dibanding pemutar musik milik Apple, iPod.

Tentunya ini membuat Microsoft geram, dan terus berusaha 'memoles' pemutar musiknya tersebut agar mampu menandingi iPod.

Tahun lalu, Microsoft berusaha memikat konsumen dengan menambahkan fitur download musik nirkabel dan fitur buy from FM yang memungkinkan pengguna Zune membeli lagu yang didengarnya di stasiun radio FM. Namun, upaya ini belum membuahkan hasil.

Tahun ini Microsoft berencana meluncurkan versi baru Zune. Kali ini pemutar musik tersebut akan 'didandani' dengan video high definition, touch screen, browser internet, built-in HD radio receiver serta koneksi Wi-Fi.

Terkait soal harga dan waktu peluncuran, Microsoft belum bersedia angkat bicara. Apakah versi baru Zune tersebut akan lebih bertenaga untuk melawan iPod? Kita tunggu saja. (Choi)

Sumber : Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger