.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 27 Mei 2009

Episode Baru GTA IV Hadirkan 'Balada Seorang Gay'


Jakarta - Setelah menghadirkan episode 'sangar' bertajuk 'The Lost and Damned', game Grand Theft Auto IV kembali akan kedapatan episode baru. Kali ini yang ditampilkan adalah gemerlap dunia malam dalam 'The Ballad of Gay Tony'

Episode baru untuk Grand Theft Auto IV (GTA IV) ini akan hadir khusus untuk konsol Xbox 360. Downloadable Content (DLC) ini akan dijual dengan harga 1600 Microsoft Point atau senilai USD 19.9.

Dalam game ini pemain akan berperan sebagai Luis Lopez, asisten dari pemilik klub malam legendaris Anthony Prince. Anthony, atau lebih dikenal dengan julukan 'Gay Tony', adalah salah satu tokoh dalam game GTA IV.

Sebelum 'The Ballad of Gay Tony' GTA IV telah mendapatkan episode DLC bertajuk 'The Lost and Damned'. "Episode kali ini berfokus pada kehidupan malam kelas atas, sangat kontras dengan geng bermotor yang digambarkan dalam The Lost and Damned," tutur Sam Houser, pendiri Rockstar Games selaku penerbit game GTA IV. (Choi)

Sumber : Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger