.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 27 Mei 2009

Hardisk Western Digital Tembus 2 TeraByte


Jakarta - Kebutuhan akan media penyimpanan yang besar makin dirasakan oleh para pengguna komputer. Bukan hanya di kalangan korporat, pengguna rumahan yang hobi mengoleksi film, lagu atau game semakin lama semakin haus kapasitas hardisk.

Untuk memenuhi dahaga hardisk itulah Western Digital (WD) membesut hardisk dengan kapasitas 2TB untuk varian Western Digital Caviar (WDC) Green. "Masyarakat sekarang ini membutuhkan hardisk dengan kapasitas yang lebih besar untuk menampung konten digital mereka, terlebih lagi untuk pengguna yang gemar mendownload film HD," ujar Sharad Srivastava, Western Digital Sales Director, South Asia dalam jumpa pers di di Pisa Cafe

Hadisk berkapasitas sebesar itu tentunya akan menggunakan beberapa piringan (multi-platter) di dalamnya. Di sisi lain, ada anggapan bahwa multi-platter dapat menurunkan performa sebuah media penyimpanan.

Namun, Sharad menolak anggapan tersebut. "Penggunaan multi platter dalam satu hardisk tidak akan menurunkan performa, melainkan karena tuntutan kapasitas yang makin besar," . (Choi)

Sumber ; Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger