.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 27 Mei 2009

nScreen i91, PC Internet 'Tinggal Colok'


Jakarta - BenQ benar-benar merancang nScreen i91 sebagai komputer untuk akses internet yang bisa digunakan dalam lingkup rumah tangga. Penggunaannya pun bisa 'tinggal colok'.

Seperti dikutip detikINET dari keterang tertulis yang diterima, BenQ nScreen i91 memiliki bentuk bagaikan sebuah layar komputer dengan keyboard dan mouse. Semua komponen seperti CPU dan lainnya memang digabungkan dalam 'layar' tersebut sehingga memasangnya pun hampir seperti memasang pesawat televisi.

Dengan fokusnya sebagai perangkat pengakses internet, nScreen i91 juga bisa dilengkapi dengan perangkat handset tambahan. Dilengkapi dengan webcam 1.3 megapixel maka handset ini bisa menjadi videophone sederhana berbasis VoIP.

Beberapa aplikasi di dalamnya pun terlihat dirancang untuk keluarga. Misalnya, aplikasi 'instant photo sharing' yang memudahkan keluarga berbagi foto-foto terbaru sekaligus menjadikan nScreen i91 sebagai 'bingkai foto digital'.

Untuk pengguna lanjut usia, nScreen i91 dilengkapi dengan pembesar tampilan virtual. Selain itu, ada modus senior yang akan menurunkan frekuensi suara tinggi dan membuat suara lebih enak didengar oleh para lansia. (Choi)

Sumber : Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger