.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 26 Mei 2009

SSDNow Seri M, Mudahkan Migrasi Hardisk


Jakarta - Ingin beralih dari hardisk 'konvensional' ke hardisk berbasis SSD? Kingston berupaya memudahkan proses itu dengan paket SSDNow Seri M.

Paket solid-state drive (SSD) SSDNow Seri M terdiri atas dua pilihan, 80 GB dan 160GB. Paket ini bukan hanya berisi hardisk SSD tetapi juga perlengkapan lain yang disebut-sebut mampu memudahkan migrasi.

Teknologi SSD, mirip dengan yang saat ini digunakan pada USB Flash Disk, memang digadang-gadang sebagai teknologi penyimpanan masa depan. Salah satu keunggulannya adalah tak menggunakan komponen bergerak.

SSDNow Seri M menggunakan SSD SATA Intel X-25M. Selain media penyimpanan, paket ini dilengkapi dengan piranti lunak Acronis True Image dan CD instalasinya.

Kemudian, paket ini juga menyediakan kabel USB, 2.5" to 3.5" drive bay mounting brackets lengkap dengan sekrupnya serta kabel pemanjang data SATA dan power.

Kingston berharap dengan paket ini pengguna akan lebih mudah beralih ke hardisk berbasis SSD. Migrasi aplikasi, sistem operasi dan data pun dimudahkan dengan paket terintegrasi tersebut. (Choi)

Sumber : Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger