.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 26 Mei 2009

Pemenang Blog Award Minggu Ke-4 Mei 2009


Jakarta - Setelah melakukan proses verifikasi dan penilaian, bersama ini kami dari tim Internet Sehat menyampaikan bahwa blog berikut di bawah ini layak dan berhak mendapatkan penghargaan Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 untuk kategori mingguan:

http://naskahiklan.blogspot.com (Education blog)

Tertarik dengan dunia iklan, atau bercita-cita menjadi seorang penulis naskah iklan (copywriter) yang handal? Kenapa tidak langsung 'berguru' pada pakarnya? Caranya? Langsung meluncur saja ke blog yang dikelola Nur Tri Andini (Nunu), salah seorang praktisi periklanan senior. Dengan membaca postingan-postingan di blog ini, Anda bisa mengetahui seluk beluk dunia iklan, khususnya tentang copywriting. Dalam salah satu postingannya, penulis buku 'How to Becoma a Good Copywriter' ini berbagi ilmu tentang kekuatan sebuah radio, di mana sebuah radio memiliki sifat komunal, sehingga jika kita mampu beriklan dengan cerdas, kita akan mampu menarik simpati dari pendengar yang loyal. Anda juga bisa mengetahui hal apa yang perlu dihindari seorang copywriter saat menulis sebuah iklan radio. Tak melulu berbagi ilmu soal dunia iklan, lewat blognya tak jarang Nunu memberikan info tentang lowongan copywriter. Siapa tahu setelah menyerap ilmu dari blognya, Anda juga bisa langsung melamar kerja sebagai seorang copywriter. Menarik bukan? Ditulis dengan bahasa yang ringan dan tidak terkesan menggurui, postingan Nunu terasa 'segar' dan enak dibaca. Melalui blog ini, Anda juga bisa mengintip strategi untuk 'menjual diri' sebagai senjata untuk mampu menjual produk atau brand. Penasaran? Langsung kunjungi blognya.

http://ifajarwidi.blogdetik.com (Gado-gado blog)

Meski belum mencapai versi final, Microsoft memberikan kesempatan kepada user-nya untuk icip-icip Windows 7 RC (Release Candidate). Anda tertarik untuk mencoba Windows 7 RC tapi belum tahu cara menginstalnya? Atau justru Anda khawatir jika komputer Anda tak cukup 'mumpuni' untuk menjajalnya? Daripada menyimpan rasa penasaran itu dalam hati, ada baiknya Anda menemukan jawabannya di blog yang beralamat di ifajarwidi.blogdetik.com. Dalam blognya ini, Ifajarwidi menjabarkan langkah-langkah untuk menginstal Windows 7 RC, lengkap dengan tampilan-tampilan hasil instalasi Windows 7 RC yang dilakukannya. Simak juga berbagai informasi teknologi lainnya, termasuk isu-isu hangat seputar teknologi. Anda juga bisa menyimak tips untuk memaksimalkan daya tahan baterai iPhone 3G. Selain gaya bertutur yang mudah dimengerti, 'kekuatan' dari blog ini adalah penyertaan gambar-gambar untuk memperjelas tulisan. Tak hanya berbicara tentang teknologi dalam blognya, Ifajarwidi juga memposting beberapa tulisan yang berkaitan dengan media dan politik, seperti postingan tentang TV Digital, juga tentang prinsip dasar jurnalisme online.

http://aagen-blog.blogspot.com (Techno blog)

"Mari Budayakan Saling Berbagi dengan apa yang kita punya tanpa harus membebani orang lain", demikian penegasan tertulis dari pengelola blog aagen-blog.blogspot.com. Falsafah inilah yang membuat Regen Said selaku nahkoda blog untuk menyediakan sejumlah artikel berbau internet dan teknologi berupa tip dan trik, tutorial blog, ataupun bisnis online. Dikemas dengan bahasa yang menarik, tips-tips yang terdapat di blog ini mudah untuk dimengerti dan diterapkan. Tips-tips ringan seperti mempercantik link dengan pelangi, mempercantik judul postingan, memasukkan kode template ke dalam postingan atau mendapat dollar gratis via bisnis online bisa Anda intip di blog ini. Penasaran? Langsung meluncur saja ke blog yang beralamat di :

http://aagen-blog.blogspot.com.

Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 adalah sebentuk program apresiasi/penghargaan kepada pengelola/penulis blog (blogger) Indonesia yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikiran positifnya dalam bentuk tulisan di blog masing-masing. ISBA 2009 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Care (www.xl.co.id), OpenNet Initiative (www.opennet.net) dan media online detikINET (www.detikinet.com).

Ingin seperti mereka? Simak cara-caranya di sini atau langsung meluncur ke situs www.ictwatch.com/internetsehat/blog-award. (Choi)

Sumber : Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger