.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 26 Mei 2009

Gmail Terjemahkan Email Berbagai Bahasa


CALIFORNIA - Gmail, layanan email milik Google baru saja meluncurkan fitur Message Translation. Dengan fitur ini, Gmail secara otomatis dapat menerjemahkan pesan email dalam 41 bahasa.

Awalnya Google melalui Gmail Labs mengadakan eksperimen dengan menggabungkan teknologi Google Translate ke dalam layanan Gmail.

"Hasilnya, kini hadir Message Translation yang akan sangat membantu pengguna Gmail diseluruh dunia,.

Message Translation akan secara otomatis menerjemahkan email dalam 41 bahasa, sehingga memungkinkan berbagai pengguna dari negara yang berbeda-beda bisa memahami pesan email dalam berbagai bahasa. Setiap pengguna dapat membaca email berdasarkan bahasa yang mereka inginkan.

Layanan ini pada akhirnya bisa menjadi solusi bagi hambatan komunikasi yang telah lama ada diantara orang-orang yang berbeda suku bangsa.

Gmail merupakan layanan email gratis yang menggabungkan fitur email dengan teknologi pencarian Google. Selain itu, Gmail pun menyediakan kapasitas penyimpanan gratis sebesar tujuh giga bytes.

Berdasarkan badan pengawas website ComScore, lebih dari 113 juta orang di seluruh dunia menggunakan layanan Gmail setiap bulannya. Nampaknya hal ini juga yang memacu Google untuk terus meningkatkan pelayanannya dengan selalu memberikan inovasi baru yang lebih menarik dan memudahkan para penggunanya. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger