Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell Consumer Business Indonesia mengatakan, kedua negara di kawasan ASEAN lainnya tersebut adalah Singapura dan Malaysia.
"Ini berarti Dell sudah menganggap Indonesia menjadi pasar pentingnya, bukan lagi menjadi secondary market," tukasnya kepada beberapa wartawan di sela peluncuran Adamo di Hotel Sultan Jakarta.
Pun demikian, sama halnya dengan Indonesia, pasokan awal Adamo di negara lainnya juga dibatasi. Seperti diketahui, Indonesia hanya dijatah kurang dari 50 unit Adamo. "Untuk mereka (Singapura dan Malaysia -red.) saya kurang tahu," jelasnya.
Adamo, yang dalam bahasa Latin berarti 'to fall in love', akan menjadi produk unggulan Dell dari serangkaian produk yang diciptakan untuk mengubah persepsi terhadap personal komputer dengan mengkombinasikan desain baru yang mengutamakan estetika, pilihan personalisasi, dan teknologi mutakhir.
Hanya ada 24 negara yang disinggahi laptop yang di Indonesia dijual seharga US$ 2.499 atau sekitar Rp 28 juta ini. Yaitu Amerika Serikat, Kanada, Mexico, Brazil, Inggris, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Belanda, Spanyol, Rusia, Swedia, Swiss, Uni Emirat Arab, New Zealand, Cina, Hongkong, India, Korea, Malaysia, Singapura, Jepang, dan tentu saja Indonesia. (Choi)
Sumber : Detiknet.com
0 comments:
Posting Komentar