.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 26 Mei 2009

Di ASEAN, Laptop Tertipis Dunia Hanya Mampir di 3 Negara


Jakarta - Tak semua negara di dunia disambangi Adamo, laptop tertipis dunia besutan Dell. Bahkan di Asia Tenggara, Indonesia cukup beruntung, karena menjadi salah satu negara yang dipilih bersanding dengan kedua negara tetangga kita.

Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell Consumer Business Indonesia mengatakan, kedua negara di kawasan ASEAN lainnya tersebut adalah Singapura dan Malaysia.

"Ini berarti Dell sudah menganggap Indonesia menjadi pasar pentingnya, bukan lagi menjadi secondary market," tukasnya kepada beberapa wartawan di sela peluncuran Adamo di Hotel Sultan Jakarta.

Pun demikian, sama halnya dengan Indonesia, pasokan awal Adamo di negara lainnya juga dibatasi. Seperti diketahui, Indonesia hanya dijatah kurang dari 50 unit Adamo. "Untuk mereka (Singapura dan Malaysia -red.) saya kurang tahu," jelasnya.

Adamo, yang dalam bahasa Latin berarti 'to fall in love', akan menjadi produk unggulan Dell dari serangkaian produk yang diciptakan untuk mengubah persepsi terhadap personal komputer dengan mengkombinasikan desain baru yang mengutamakan estetika, pilihan personalisasi, dan teknologi mutakhir.

Hanya ada 24 negara yang disinggahi laptop yang di Indonesia dijual seharga US$ 2.499 atau sekitar Rp 28 juta ini. Yaitu Amerika Serikat, Kanada, Mexico, Brazil, Inggris, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Belanda, Spanyol, Rusia, Swedia, Swiss, Uni Emirat Arab, New Zealand, Cina, Hongkong, India, Korea, Malaysia, Singapura, Jepang, dan tentu saja Indonesia. (Choi)

Sumber : Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger