.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 22 Januari 2010

YouTube Akan Siarkan Acara Olahraga


SAN FRANSISCO - Untuk pertama kalinya, YouTube akan menayangkan acara pertandingan olahraga secara langsung. YouTube telah mencapai kesepakatan untuk menyiarkan Indian Premier League (IPL).

Situs berbagi video milik Google ini tengah intens berdiskusi dengan agen siaran olahraga sekaligus mencari sponsorship yang akan mendukung YouTube menyiarkan 60 pertandingan yang dilangsungkan IPL.

Para pengamat internet menilai hal tersebut merupakan langkah YouTube yang lebih jauh lagi dalam memasuki arena siaran langsung.

Bulan lalu, YouTube meluncurkan sport hub yang menampilkan konten video dari beberapa organisasi dan acara olahraga terkemuka di dunia termasuk pertandingan Paralympic and Commonwealth Games.

Siaran pertandingan IPL secara langsung di YouTube akan dimulai pada Maret dan menampilkan tim-tim tersohor termasuk Chennai Super Kings dan Delhi Daredevils.

Baru-baru ini YouTube memang tengah gencar menyiarkan berbagai video siaran langsung, untuk lebih menarik perhatian pemirsa. Beberapa waktu lalu, YouTube menyiarkan video live streaming tur kelompok musik U2 di LA. Siaran tersebut mampu menyedot perhatian pemirsa YouTube dengan jumlah view mencapai hampir 10 juta. YouTube juga menyiarkan acara premier film Avatar besutan sutradara James Cameron yang disponsori oleh perusahaan elektronik LG.

(Choi)

Sumber : Okezone.Com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger