.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 22 Januari 2010

Android Pertama Sony Ericsson Mendarat April


TOKYO - Jepang akan menjadi negara pertama yang beruntung bisa menikmati ponsel pertama Sony Ericsson yang mengadopsi sistem operasi Android. Masyarakat di sana akan kedatangan Xperia X10 yang kabarnya akan dijual pada April mendatang.

Sudah sejak lama Sony Ericsson berencana untuk melego ponsel yang berbasis sistem operasi besutan Google itu. Sebelum nama Xperia X10 disematkan, nama ponsel itu berubah-ubah seiring dengan kabar angin yang berhembus. Oleh produsen tersebut, X10 merupakan ponsel dengan fungsi jejaring sosial dan hiburan seperti musik dan video terlengkap.

"Semua ponsel seri Xperia kami merupakan hasil pengembangan yang sukses secara global, termasuk tim dari Tokyo. Maka dari itu, operator DoCoMo menjadi penjual pertama Xpreria X10 ini."

X10 sendiri memiliki jeroan yang biasa dibenamkan di ponsel ceras pada umumnya, seperti chip Snapdragon 1Ghz dari Qualcomm. Termasuk layar sentuh 4 inchi, dengan kamera 8 megapixel. Ponsel ini juga didatangkan dengan memori internal sebesar 1GB yang mampu menampung konten yang banyak.

"Sony Ericsson berkomitmen terhadap pasar Jepang dan akan melanjutkan untuk memberikan layanan yang terbaik dalam menyediakan alat komunikasi dan hiburan," tandasnya.

(Choi)

Sumber : Okezone.Com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger