.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 22 Januari 2010

Sony eReader Bakal Melenggang di Indonesia


JAKARTA - Sony Indonesia tengah menyiapkan sejumlah produk yang belum pernah dimasukkan di Indonesia sebelumnya. Salah satunya adalah, buku digital eReader.

Menurut Rini F Hasbi Senior Manager Marketing Communication Sony Indonesia, pihaknya tengah melobi kantor pusat Sony yang bermarkas di Jepang agar mau memasukkan eReader ke tanah air. Pasalnya dia melihat ini sebuah peluang usaha yang menjanjikan.

"eReader sangat pas ditujukan mahasiswa yang bisa membaca di kala ada waktu kosong sebelum kuliah, atau pekerja yang sedang dalam perjalanan ke kantor menggunakan transportasi umum

Ditambahkan olehnya, diharapkan lobi ini akan berhasil, karena pihaknya membeberkan fakta mengenai popularitas gadget di Indonesia. Misalnya, posisi Indonesia dalam penggunaan Facebook dan boomingnya Blackberry yang sangat tinggi.

"Ya mudah-mudahan, kita bisa memasukkan produk tersebut," tandasanya.

Sony sendiri mempunyai eReader terbaru, Reader Daily Edition yang dapat mengakses ke jaringan pita lebar bergerak 3G HSPA.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, sebenarnya Sony sudah memasukan e-Reader berteknologi WiFi. Dengan akses ke pita lebar HSPA ini, akan membuat perangkat tersebut menghadirkan mobilitas yang mulus.

(Choi)

Sumber : Okezone.Com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger