.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 22 Januari 2010

Netbook & Notebook Sony Akan Selalu Mahal


JAKARTA - Produk notebook dan netbook yang dikeluarkan oleh Sony selalu dihadirkan dengan harga tinggi, dan itu akan terus Sony pertahankan. Kendati saat ini perang harga antar vendor tengah semarak di pasar komputer Indonesia.

"Harga notebook dan netbook Sony pasti akan turun, tapi jika dibandingkan dengan produk sejenis sekelasnya memang masih tergolong mahal. Kami sengaja melakukan hal tersebut, karena Sony tidak ingin mengorbankan kualitas demi sebuah harga yang murah."

Kendati masih akan terus menyasar segmen premium, namun pada kenyataanya, Sony tetap menunjukkan grafik peningkatan. Sayangnya, Rini enggan menyebutkan angka pasti pertumbuhan tersebut.

"Kebijakan Sony memang memberlakukan demikian. Namun untuk gambaran, toko kami di tahun 2006 hanya dua, sampai saat ini sudah mencapai 70 toko. Dengan tingkat pertumbuhan 30 persen per tahun," tambahnya.

Demikian juga, dengan seri yang diluncurkan, dari 2 seri saja di 2006. Kini, sudah lebih dari 6 seri sekarang. Menurut Rini, segmen premium Sony adalah orang-orang yang tidak memperhatikan spesifikasi produk, tetapi juga mencari produk yang sesuai dengan mereka.

"Jangan menyepelekan konsumen Indonesia. Mereka kini sudah jauh lebih pintar, dan komprehensif dalam mencari notebook atau netbook. Malahan seri W kita yg berharga Rp5juta, penjualannya tertinggi se Asia Pasifik," tandas Rini.

(Choi)

Sumber : Okezone.Com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger