.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 09 Desember 2009

Vostro V13, Laptop Ringan Dell untuk UKM


JAKARTA - Ditujukan untuk menghadirkan nilai terbaik, melalui produk-produk TI yang inovatif, Dell menghadirkan aksesoris bisnis terbaru yang ?~harus dimiliki? para pengusaha yang memiliki mobilitas sangat tinggi, yakni Vostro V13 berukuran 13.3-inch.

Penambahan jajaran produk untuk UKM (Usaha Kecil dan Menengah), laptop Vostro terbaru, Vostro V13 memiliki ukuran yang sesuai dan dilengkapi dengan keunggulannya dalam hal efisiensi dan kekuatan produknya.

Dell Vostro V13 menggabungkan desain berkelas dan fitur keamanan yang handal. Seperti jajaran produk Vostro lain, V13 didukung oleh teknisi dan tenaga penjualan terlatih yang khusus didedikasikan untuk membantu usaha kecil, serta dukungan dan layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang didesain khusus untuk UKM.

"Sebelumnya, para pebisnis seperti saya ini hanya disediakan pilihan mobilitas dan harga terjangkau dengan performa terbatas. Namun kini kita mendapatkan solusinya melalui V13," kata Sam Burd, global vice president, Dell Small and Medium Business.
"Laptop untuk usaha kecil berukuran 13 inci cocok bagi semua jenis usaha kecil karena menghadirkan performa berkualitas, daya tahan baterai serta fitur keamanan yang dipadukan dengan desain yang tipis namun tangguh serta bobot yang ringan sangat sesuai dengan kebutuhan bisnis saat ini," ujar Burd.

Didesain secara eksklusif untuk pebisnis yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi, Vostro V13 memiliki ketebalan 0.65 inches (16.5mm) dan bobot mulai 3.5 pounds (1.59kg). Dilengkapi prosesor hemat energi listrik Intel (ULV) untuk efisiensi namun menyediakan daya yang cukup untuk komputasi sehari-hari, dan dilapisi alumunium berkualitas tinggi dengan engsel yang kuat.

Dengan webcam dan mikrofon terintegrasi, pengguna dapat melakukan panggilan via internet, video conference, dan mengubah file-file dari jarak jauh untuk meningkatkan produktivitas. Selain itu pengguna dapat selalu terkoneksi secara nirkabel dengan pilihan koneksi lengkap, 802.11g/n wireless LAN, Bluetooth, dan WWAN mobile broadband3. Windows 7 yang sangat mudah untuk menyelesaikan tugas sehari-hari secara cepat dengan dukungan memori DDR3 SDRAM hingga 4GB4. Perlindungan data dengan lock and key serta pilihan hard drives untuk enkripsi data secara keseluruhan.

Online Data Protectionyang mudah, aman dan secara otomatis tersedia perlindungan backup secara online dengan Dell DataSafe dan membantu recovery data-data pekerjaaan yang sangat penting. Pengguna pun dapat memperpanjang garansi hardware standar 5 mulai 1 hingga 3 tahun ke depan. Pebisnis UKM dapat memperoleh bantuan saat mereka membutuhkannya dengan DellConnect, yang memungkinkan dukungan teknis dari teknisi untuk mengetahui masalah yang dihadapinya dan mendapatkan solusinya dari jarak jauh.

Choi

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger