.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 09 Desember 2009

Microsoft Perbaharui Layanan Peta di Bing


SAN FRANSISCO - Untuk menyaingi kecanggihan teknologi Google Maps, Microsoft pun melengkapi Bing dengan layanan peta online. Kali ini, Microsoft memberikan tambahan beberapa fitur dan akurasi gambar yang lebih tajam.

Upgrade Bing Maps ini telah diluncurkan dalam versi beta dengan tambahan beberapa aplikasi di galeri Bing, seperti informasi kemacetan jalan raya, masukan informasi jalan dari Twitter (Twitter maps).

Fitur baru yang cukup menarik adalah kemungkinan pengguna untuk melakukan pembesaran atau pengecilan gambar (zoom in/out) untuk mendapatkan gambar yang lebih akurat dengan tampilan 360 derajat.

Bing Maps juga memungkinkan pengguna untuk langsung melihat objek, seolah berhadapan langsung dari dekat.

"Dengan teknologi jarak dekat, resolusi tinggi, akurasi data gambar, serta tambahan foto-foto situasi jalan pada layanan dasar Bing Maps akan membuat persaingan semakin ketat," ujar technical evangelist Microsoft Chris Pendleton.

Ditambahkan Direktur Bing Stefan Weitz, semua layanan ini dilakukan untuk memberikan ukuran yang jelas terhadap kondisi dan situasi wilayah yang sebenarnya sehingga membuat Bing akan semakin berguna dan mampu menjawab semua pertanyaan pengguna Maps.

Choi

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger