.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 09 Desember 2009

iPod Supreme, Termahal di Dunia


LIVERPOOL - Desainer perhiasan ternama di dunia, Stuart Hughes berhasil membenamkan ratusan berlian dan mengubah iPod Touch menjadi super mahal.

Stuart Hughes menyulap iPod sedemikian rupa sehingga mampu memberikan kesan eksklusif dan mewah terhadap para pemiliknya. Bagian belakang iPod dibalut dengan materi emas 22 karat berukuran 149 gram. Sedangkan logo Apple yang tersemat di tengahnya dipenuhi dengan 53 permata VVS1 yang mengkilau.

Tidak hanya itu, 300 berlian pun disematkan melingkari pinggiran depan iPhone. Sedangkan 12 berlian lainnya pun melingkar menghiasi tombol navigasi iPhone, lengkap dengan berlian 2,1 karat berwarna merah jambu, tepat di tengahnya.

iPod ini bisa jadi yang termahal di dunia. Pasalnya, iPod yang didesain oleh Katherine Hughes ini dihargai sekira USD233.000. Kemasannya pun dibuat semewah mungkin, dengan kotak terbuat dari bambu dengan tampilan mengkilau. Bagian dalam kemasan ditutupi dengan kain Nappa yang biasa digunakan untuk menyelimuti bangku mobile mewah Porsche.

Sebelumnya, Stuart Hughes pun pernah membuat iPhone dengan kemewahan yang tidak kalah mahal. Selain iPod dan iPhone, Stuart Hughes juga menyulap perangkat lain hingga menjadi eksklusif dan lebih elegan, seperti ponsel Nokia, pemutar musik, maupun jam tangan.

Untuk melengkapi eksklusifitasnya, iPod ini pun dibuat dalam edisi terbatas, hanya tiga buah.

Choi

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger