.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 09 Desember 2009

Nimbuzz untuk Blackberry Hadir Versi Baru


SAN FRANCISCO - Nimbuzz mengumumkan versi terbaru dari aplikasinya yang diperuntukkan bagi ponsel cerdas Blackberry. Aplikasi yang biasa digunakan untuk chatting dan Voice IP (VoIP) dijanjikan pengembang dengan berbagai perbedaan.

Di Nimbuzz yang baru ini, pengguna dapat memasukkan semua teman dan kolega dengan berbagai platform yang berbeda, yang artinya berbagai layanan akun instant messaging dan jejaring sosial bisa digabungkan menjadi satu. Hal ini oleh pengembang ditujukan untuk agar sentuhan dalam berkomunikasi bisa terjalin dalam satu pintu.

Dapat digunakan dengan mudah. Tampilan antar mukanya pun semakin menarik, dengan informasi yang diberikan jika ada notifikasi yang masuk.

Selain itu, jika jaringan 2G, 3G atau wi-fi pengguna tiba-tiba hilang, maka secara otomatis akan mati, dan menyala kembali secara otomatis juga jika jaringan sudah kembali. Tambahan pembaharuan yang lain di Nimbuzz versi terbaru ini, pengguna dapat membukan jendela baru saat ingin melakukan obrolan ketika membuka instant messaging.

Nimbuzz versi terbaru ini berjalan di Blackberry dengan sistem operasi versi 4.6 atau di atasnya, seperti Strom, Bold 900, Tour 9630, Pearl Flip, Curve 8900, Strom 2 dan Bold 9700. Jika tertarik silahkan kunjungi situs resmi Nimbuzz atau melalui Blackberry App World.

Choi

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger