.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 09 Desember 2009

Twitter Luncurkan Login API Baru


LONDON - Twitter telah meluncurkan kemampuan baru yang memungkinkan pengguna baru Twitter mendaftar ke layanan mereka dari aplikasi atau website pihak ketiga.

Guna menarik lebih banyak pengguna baru, Twitter menciptakan fitur ?Sign-Up? API (Application Programming Interface) yang memudahkan siapa saja membuat akun Twitter dari website lain.

Namun sejauh ini, fungsi tersebut baru hadir di Citysearch, situs lokal AS yang menyediakan infomasi bisnis, dan petunjuk ke berbagai layanan publik. Para pebisnis yang memiliki akun di Citysearch yang membuat akun Twitter menggunakan API baru, bisa melihat tweet mereka muncul di laman bisnis Citysearch.

Para pengamat menduga, alasan Twitter memilih Citysearch untuk meluncurkan API, mengindikasikan rencana model bisnis Twitter di masa depan.

"Sangat menarik mengetahui bahwa Citysearch menjadi yang pertama menggunakan API baru ini. Hal tersebut menunjukkan bahwa Twitter membidik sektor bisnis melalui pembaharuan yang dibuatnya," kata analis Ben Parr dari Mashable.

"Sektor bisnis terus mencari cara baru untuk berintegrasi dengan Twitter. Fitur Sign-Up API pada Citysearch bisa jadi salah satu bentuk integrasi yang penting," tandasnya.

Choi

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger