.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 09 Desember 2009

Google Chrome Sambangi Komputer Mac


SAN FRANSISCO - Browser besutan Google, Chrome kini tersedia bagi komputer Mac Apple. Sebelumnya, browser ini hanya tersedia bagi komputer dengan OS Windows saat dirilis pertama kali pada September 2008.

Sekarang, Chrome memperluas kemampuannya sehingga bisa pula digunakan untuk komputer Apple yang berbasis Mac OS X dan platform open source seperti Linux.

Chrome diluncurkan guna memenuhi perubahan kebutuhan netter, yaitu mereka yang menggunakan web untuk beragam tugas, seperti akses situs jejaring sosial, online bank, streaming video dan lain-lain.

Google menyebutkan, browser yang ada saat ini belum memenuhi kebutuhan akan perkembangan penggunaan internet yang sangat cepat seperti sekarang.

"Chrome menjanjikan proses start up yang cepat dan kemampuan browsing yang lebih stabil dibandingkan browser lainnya."

Sandholm juga menyebutkan, versi Windows browser ini telah digunakan sekira 40 juta pengguna di sleuruh dunia. Meski baru diluncurkan tahun lalu, Chrome dinilai cukup sukses menduduki porsi sebesar empat persen dalam pangsa pasar browser global, setelah Internet Explorer, Firefox dan Safari.

" Chrome menjanjikan kecepatan dan peningkatan stabilitas sejak pertama kali diluncurkan. Dari waktu ke waktu kami terus mengembangkannya agar menjadi lebih baik lagi. Kami ingin menghadirkan Chrome bagi semua orang untuk meningkatkan pengalaman web browsing mereka," tandas Sandholm.

Choi

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger