.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 13 Desember 2009

Tiger Woods Selingkuh, Bos Yahoo Senang


New York - Kecelakaan dan perselingkuhan yang dialami Tiger Woods menjadi topik panas yang banyak dicari, termasuk oleh para pengguna internet. Konten-konten online banyak diburu untuk mendapatkan berita terkini mengenai pegolf nomor 1 dunia ini. Banyaknya peselancar dunia maya yang berburu berita tentang Tiger, membuat CEO Yahoo, Carol Bartz senang dan menyampaikan ucapan 'terima kasih' kepada Woods.

Rupanya kasus Tiger Woods itu mendorong traffic pengguna di situs Yahoo secara gila-gilaan. Mereka, para user membanjiri kanal-kanal mulai dari Front Page, News, Sport dan Gossip.

Bahkan disampaikan oleh Bartz, traffic ini sampai melampaui kejadian kematian legenda pop Michael Jackson. Simak apa yang dikatakan Bartz tentang hal ini. "Tuhan memberkati Tiger," ujarnya di tengah gelaran tahunan Global Media and Communications Conference di New York. Di sana, Bartz berdiskusi mengenai traffic pengguna dan iklan di situs Yahoo.

Tiger Woods sendiri sontak menjadi pemberitaan besar-besaran di media semenjak kecelakaan mobil yang ia alami pada 27 November lalu. Perselingkuhannya dengan sejumlah wanita juga turut memberikan bumbu yang tak kalah sedapnya. Tak ayal, semua ini memicu orang untuk terus mengupdate informasi mengenai dirinya.

Choi

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger