.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 13 Desember 2009

Google Tampilkan Hasil Pencarian Real Time


Jakarta - Google mulai menampilkan hasil pencarian dengan data 'detik ini juga' alias real time. Dampak kerjasamanya dengan Twitter?

Mulai memungkinkan hasil pencariannya di-refresh dengan data real time. Hal ini dilakukannya kurang lebih dua bulan sejak menjalin kerjasama untuk menampilkan data dari Twitter.

Twitter belakangan memang sedang menanjak popularitasnya. Di balik popularitas itu adalah data 'detik ini juga' alias real time yang ditumpahkan pengguna Twitter.

Data itu yang agaknya membangkitkan air liur pembesar-pembesar situs internet. Buktinya, selain Google, Facebook dan Microsoft juga sudah mengumumkan kerjasama mereka dengan Twitter.

"Saya berpendapat, pencarian real time adalah evolusi alamiah dari pencarian secara umum," ujar Marissa Mayer, VP Search Products & User Experiences dari Google.

Selain data real-time, Google dalam waktu dekat juga berencana menambahkan kemampuan mencari data dari status Facebook dan MySpace.

Choi

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger