.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 13 Desember 2009

NetApp-Microsoft Perkuat Aliansi 'Komputasi Awan'


Jakarta - NetApp dan Microsoft mempererat kolaborasi produk dan integrasi teknis dalam menghadirkan solusi teknologi 'komputasi awan' alias private cloud computing, virtualisasi, serta manajemen storage dan data.

Dengan kolaborasi solusi ini, pelanggan diklaim dapat meningkatkan efisiensi manajemen data center, mengurangi biaya, dan meningkatkan ketangkasan bisnis.

Tom Georgens, Presiden dan CEO NetApp menuturkan, aliansi NetApp dan Microsoft telah membantu ribuan pelanggan enterprise di seluruh dunia untuk lebih efisien dalam menjalankan usaha mereka.

"Kami berkesempatan untuk mensukseskan kerjasama ini dan membantu pelanggan dalam merancang serta mengimplementasikan data center dinamis yang sebenarnya sehingga dapat mengurangi biaya, meningkatkan availability, fleksibilitas, serta kemudahan penggunaan secara signifikan."

Sebagai bagian dari perjanjian baru ini, NetApp dan Microsoft akan menambah kolaborasi produk dan integrasi teknis antar dua belah pihak, termasuk di bidang-bidang berikut:

* Solusi infrastruktur tervirtualisasi yang berbasis Windows Server 2008 R2, Microsoft Hyper-V Server 2008 R2, Microsoft System Center dan sistem storage NetAppR.
* Solusi manajemen storage dan data untuk Microsoft Exchange Server, Microsoft Office SharePoint Server, dan Microsoft SQL Server.
* Solusi cloud computing dan hosted service.


Choi

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger