.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 01 Juni 2009

Teman Wanita di Facebook Bikin Suami Aniaya Istri


Atlanta - Tindak kekerasan dalam rumah tangga sering terjadi karena berbagai sebab. Kali ini, masalah pertemanan di situs jejaring Facebook membuat pemain sepak bola Amerika yang cukup terkenal, Quinn Ojinnaka terpaksa dibekuk polisi.

Pasalnya, pemain yang gabung di klub Atlanta Falcons ini melakukan tindak kekerasan pada istrinya sendiri terkait pertengkaran mengenai teman wanita Ojinnaka di Facebook.

Isteri Ojinnaka protes pada suaminya karena meng-add seorang teman wanita via Facebook. Entah mengapa, sang isteri tidak ingin Ojinnaka berhubungan dengan wanita tersebut.

Parahnya, protes itu menjadi perdebatan sengit yang berakhir pada tindak penganiayaan ringan. Ojinnaka meludahi isterinya, bahkan mendorongnya hingga terjatuh. Namun untungnya sang isteri tidak mengalami luka serius.

Ojinnaka sendiri mengklaim bahwa isterinya yang memulai perkelahian karena coba menusuk dirinya dengan pena. Saat ini, sang atlet bisa bebas untuk sementara setelah membayar sejumlah uang jaminan. (Choi)

Sumner : Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger