.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 01 Juni 2009

Di-hack, Foto Kepala Sekolah Nyaris Bugil


Jakarta - Sue Brearley, kepala sekolah di Whitecross School, Lydney, Glos, Inggris harus menanggung malu. Foto pribadinya tiba-tiba tersebar luas di seluruh penjuru sekolah lewat komputer-komputer yang ada di sekolahnya.

Masalahnya, foto pribadi yang tersebar itu bukanlah foto biasa. Foto 'petaka' itu menggambarkan dirinya yang sedang dalam kondisi hanya mengenakan pakaian dalam. Bayangkan, bagaimana perasaannya ketika menjumpai foto tersebut menjadi konsumsi murid-muridnya sendiri.

Bagaimana bisa foto setengah bugil Sue sampai muncul ke permukaan? Sue dan tunangannya, David Gaston, yakin foto tersebut telah dicuri.

Sue mengatakan kepada koleganya bahwa foto-foto itu diambil dari ponselnya dan dimuat ke dalam laptopnya. Namun, kemudian foto-foto tersebut muncul di sistem komputer sekolah. Menurut dugaan, foto-foto tersebut dicuri oleh murid-murid sekolahnya sendiri.

Polisi setempat telah melakukan investigasi serta memanggil dua murid laki-laki di sana guna memberikan keterangan. (Choi)

Sumber : Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger