.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 01 Juni 2009

Penjualan Xbox Terus Bergairah di 2009


Jakarta - Microsoft mengumumkan penjualan konsol Xbox 360 telah melampaui angka 30 juta unit di seluruh dunia, dengan jumlah member aktif komunitas Xbox LIVE, sebanyak 20 juta orang.

Setelah tahun keemasannya di 2008, kini Xbox 360 meraih kenaikan persentase penjualan lebih dari 28 persen dibanding tahun sebelumnya. Kesuksesan ini antara lain karena Xbox LIVE, yang memungkinkan para member dapat saling terhubung, mendownload, atau menikmati tayangan blockbuster disamping mereka bermain game.

"Kami percaya Xbox 360 menawarkan beragam nilai hiburan dibanding konsol lain di pasaran, angka pertumbuhan ini telah menunjukan kepercayaan konsumen," ujar Don Mattrick senior vice president Interactive Entertainment Business Microsoft.

Ia juga berharap pertumbuhan itu akan terus meningkat. "Pada E3 yang akan digelar minggu depan, komitmen kami adalah terus menghadirkan hiburan blockbuster, dan meningkatkan pertumbuhan Xbox secara global," imbuhnya.

Konsumen di Amerika telah menghabiskan uang sekitar US$ 14,5 milyar untuk retail Xbox 360. Angka ini merefleksikan rasa ketertarikan yang kuat dari konsumen terhadap hiburan yang ditawarkan Xbox, dengan Xbox LIVE nya.

Xbox LIVE sendiri mengalami pertumbuhan anggota baru sebesar 136 persen, download TV dan film meningkat dua kali lipat. Add-on game pada Xbox LIVE arcade pun meningkat 70 %.

Hingga kini, persebaran Xbox live telah mencapai 26 negara. Diprediksikan hingga akhir tahun angka pertumbuhan Xbox akan terus meningkat. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger