Ratusan anak dan orang tuanya tampak memenuhi cara yang bertema ‘Teknologi Sahabat Anak’ tersebut. Berbagai pengetahuan tentang etika bertelepon, pengenalan internet dini, serta pengenalan manfaat telepon melalui Si Poncil (telepon cilik) dikemas dalam metode mewarnai gambar.
"Kami mencoba memberikan edukasi praktis tentang teknologi kepada anak dengan cara yang mereka sukai yakni mewarnai gambar. Dari gambar mereka akan tahu dan dapat memahami teknologi," kata Lazuar, Manager Customer Care Datel Bandung kepada detikINET usai acara.
Untuk Poncil, Lazuar menambahkan bahwa dengan mengakses nomor telepon 5301100, anak-anak akan mendapatkan edukasi seperti dongeng atau cerita. "Kita ingin memberikan yang terbaik sesuai dengan usianya," tegasnya.
Pendapat senada juga disampaikan oleh public relation BeMall, Virginania. Menurutnya, selain sebagai pusat perbelanjaan IT dan lifestyle, BeMall juga menjadi pusat edukasi untuk masyarakat.
"Kami sangat mendukung kegiatan yang dapat menambah wawasan serta pengetahuan masyarakat. Khususnya untuk anak-anak,". (Choi)
Sumber : Detiknet.com
0 comments:
Posting Komentar