.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 01 Juni 2009

Software Android 2.0


SAN FRANSISCO - Google telah memperbaharui sistem operasi Android-nya. Software update tersebut diberi kode nama Donut.

Salah satu fitur baru tersebut adalah Android Search. Fitur ini memungkinkan pengguna ponsel Android secara mudah menemukan informasi kontak, foto, lagu dan aplikasi apapun yang ada di dalam ponsel tersebut.

"Setiap saya meng-klik hasil pencarian, sistem tersebut akan selalu mengingat apa yang pernah saya lakukan dalam ponsel tersebut. Semakin sering saya mengutak-atik perangkat tersebut maka semakin saya tahu kebiasaan saya," ujar teknisi senior Android Roamin Guy.

Ponsel ini, lanjuta Guy, secara tidak langsung dapat mengenali pola tulisan penggunanya dan memungkinkan mereka untuk membuka nomor kontak dengan mudah, menulis surat langsung dari layar dan masuk ke halaman index tanpa harus menekan tombol apapun.

Sayangnya, Google belum memastikan apakah Donut akan benar-benar didedikasikan bagi pengguna Android. Namun yang jelas, Goolgle berjanji bahwa fitur ini hanya sebuah permulaan dari platform yang masih akan dikembangkan.

Nantinya, Sony Ericsson akan menjadi menjadi perusahaan pertama yang diberikan kehormatan untuk membenamkan Donut ke dalam setiap handset Android besutannya. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger