.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 01 Juni 2009

Laptop Snapdragon Meluncur Kuartal Keempat


TAIPEI - Satu dari vendor raksasa Personal Computer (PC) telah melakukan sepakat dengan Qualcomm untuk memulai melakukan pengapalan laptop pertama yang dibenamkan dengan microprosesor Snapdragon.

"Kami tengah sepakat dengan salah satu merek PC terkenal, untuk merilis laptop berbasis Snapdragon. Yang rencannya akan kami hadirkan pada kuartal keempat nanti," ujar Wakil Presiden Marketing Qualcomm Mark Hirschn.

Menurut Hirschn, Snapdragon merupakan microprosesor yang menjadi pesaing berat dari Intel dengan Atom-nya, yang merupakan chip berjalan di netbook. Saat ini Snapdragon yang dibenamkan di laptop, dapat hidup dengan baterai selam 6 jam lebih. Dan tentunya dengan jaringan 3G, sayang laptop ini tidak mendukung sistem operasi Windows.

Pasalnya, laptop Qualcomm merupakan alternatif lain pengguna open source. Sebab, di produk yang tidak mau disebutkan mereknya itu, lebih elegan dengan dibenamkan dengan Millos Linux. Laptop yang sekilas mirip dengan netbook ini, memiliko layar 10 inchi, dan berat tidak kurang dari 800 gram saja. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger