.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 14 Juli 2009

6 dari 10 Perusahaan Enggan Gunakan Windows 7


SAN FRANCISCO - Enam dari 10 perusahaan dalam sebuah survei mengemukakan, bakal melewatkan untuk menggunakan sistem operasi terbaru dari Microsoft, Windows 7. Banyak pertimbangan yang menyebabkan mereka enggan beralih dari sistem operasi yang lama.

Sebenarnya Windows 7 sudah resmi diumumkan bakal dirilis secara final pada 22 Oktober 2009 ini. Banyak analisis yang sudah menyatakan kalau Windows 7, bakal lebih sempurna dari Vista.

Namun sayang, meski sudah diyakinkan, sekira 1.000 perusahaan responden yang disurvei oleh ScriptLogic berencana untuk tidak akan menggunakan Windows 7 dalam waktu dekat, atau bahkan tidak menggunakannya sama sekali.

Dari survei itu terlihat, sekira 60 persen koresponden tidak berencana untuk bermigrasi ke Windows 7. Sedangkan 7,34 persen bakal membenamkannya paling cepat pada akhir 2010. Lebih lanjut, 5,4 persen setidaknya akan melakukan prombakan ke si Tujuh pada akhir tahun. Sedangkan sisanya 35 persen perusahaan telah siap untuk menjalankan OS anyar itu di perusahaannya.

Banyak alasan, kenapa perusahaan tersebut masih belum tertarik untuk mengganti ke Windows 7. Alasan yang paling utama adalah, karena masalah keuangan dan resesi ekonomi yang belom berakhir. Enam dari 10 perusahaan tersebut, masih menyukai bertahan dengan sistem operasi yang lama seperti, Vista dan XP demi menyelamatkan kas keuangan.

Windows 7 sendiri digadang-gadang memiliki kemampuan satu tingkat diatas Vista, OS ini diklaim tidak memakan banyak ruang dan jauh lebih ringan. Maka tidak heran, kalau Windows 7 bisa juga dibenamkan di netbook, selain dari notebook. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger