.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 14 Juli 2009

75% Anak Muda Invasi Facebook


LONDON - Mengakses situs jejaring sosial memang bisa membuat orang kecanduan, terutama di kalangan generasi muda. Mereka nampaknya tidak akan betah jika sehari saja tidak mengakses situs jejaring sosial. Itu sebabnya, dimanapun dan kapanpun, sebisa mungkin mereka akan berusaha tetap terkoneksi dengan internet dan bersosialisasi melalui situs-situs populer.

Berdasarkan data dari lembaga survei CCS, di Inggris tercatat lebih dari tiga perempat anak muda mengakses situs jejaring sosial melalui ponsel setiap harinya.

"Pertumbuhan jumlah pengguna internet mobile demikian pesat dan masih akan terus bertumbuh," kata juru bicara CCS.

CCS menemukan bahwa meningkatnya jumlah pengguna internet mobile didorong oleh kebiasaan baru dimana mengakses internet, terutama situs jejaring sosial sudah menjadi kebutuhan. Satu dari lima responden mengaku, dalam sehari mereka bisa mengakses situs jejaring sosial hingga beberapa kali.

Dalam hal ini, Facebook masih menjadi situs jejaring favorit yang wajib dikunjungi para pengguna internet mobile, selanjutnya diikuti oleh Twitter, MySpace dan Bebo.

Survei ini juga mengungkapkan persentase pertumbuhan penggunaan internet mobile meningkat sebesar 50 persen dari November tahun lalu.

Pertumbuhan ini juga disukung oleh ketersediaan paket akses data internet yang lebih murah, kecepatan akses yang tinggi dan semakin banyaknya handset yang mendukung untuk aktifitas online mobile. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger