.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 14 Juli 2009

Ancaman Bing Semakin Nyata


CALIFORNIA - Ancaman Bing dalam menjungkalkan Google di unit mesin pencari semakin nyata terlihat. Sebab, dalam laporan Microsoft, Bing telah mengalami kenaikan 8 persen sejak diluncuran Juni lalu.

"Angka ini tentu sangat penting bagi kami. Karena ini artinya, Bing mampu memenuhi apa keinginan para pengguna dalam menggunakan mesin pencari Microsoft," tukas Senior Vice President Online Audience Business Group di Micorsoft Yusuf Mehdi.

Dirinci oleh Yusuf, pencarian Bing Shopping mengalami rata-rata kenaikan 5,42 persen. Ini tentu termasuk lumayan karena musim panas sekarang belum saatnya menjadi musim berbelanja. "Musim panas bukan tipikal high season untuk belanja online," sambungnya.

Namun, dari itu semua yang mengalami peningkatan paling menonjol adalah, Bing Travel. Menurut data yang dikeluarkan Microsoft, pencarian untuk travel mengalami lonjakan trafik hingga 90 persen. Walaupun juga, 28 persen pengguna Bing mencari kata-kata kunci yang berhubungan dengan produk-produk eletronik retail.

"Kami terus akan berbenah diri sampai akhirnya, versi beta-nya akan dirilis. Saat ini, Bing API sudah mempunyai 11 ribu pengembang," tutup Yusuf. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger