.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 14 Juli 2009

Microsoft Office Rambah Online, Tantang Google Apps


SAN FRANSISCO - Tidak puas hanya menghantam browser Google, Microsoft kembali melancarkan serangan. Kali ini menargetkan kejatuhan Google Apps.

Microsoft telah mengabarkan kepada para developer bahwa mereka akan menyediakan seluruh aplikasi pada Office 2010 secara online.

Nantinya, seluruh pengguna internet yang telah memiliki akun Windows Live dapat dengan mudah menggunakan aplikasi Word, Excel, PowerPoint dan OneNote secara online. Ini artinya, pemilik akun Windows Live dapat dengan mudah membuat dokumen, mengedit atau membaginya dengan orang lain.

Sayangnya, Office 2010 ini tidak seluruhnya identik dengan versi berbayarnya. Ada beberapa hal yang berbeda nantinya dalam versi online ini. Microsoft menargetkan, aplikasi ini akan bisa dinikmati para pengguna internet pada pertengahan 2010.

Layanan ini digadang-gadang memiliki kesamaan dengan Google Apps yang telah terlebih dahulu diluncurkan Google. Namun begitu, pihak Google mengaku masih fokus untuk membuat OS tandingan Windows.

Perang antara Microsoft dan Google rupanya akan semakin memanas. Setelah Microsoft mencetuskan mesin pencarian Bing, Google pun membalas dengan meluncurkan Chrome OS. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger