.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 14 Juli 2009

Pesta Blogger Bakal Digelar 24 Oktober 2009


JAKARTA - Pesta Blogger akan kembali digelar pada 24 Oktober 2009 mendatang. Ajang pertemuan blogger se-Indonesia merupakan ajang ketiga sejak pertama kali digelar tahun 2007 dan 2008.

"Pesta Blogger 2009 yang mengusung tema 'One Spirit One Nation' tahun ini akan digarap lebih baik dari tahun sebelumnya dan akan melibatkan lebih banyak komunitas di luar Jakarta dan Jawa," kata ketua panitia Pesta Blogger 2009.

Menurut Iman, Pesta Blogger kali ini juga akan kembali didukung kedutaan besar Amerika Serikat untuk Indonesia. Selain itu, panitia pesta blogger juga merancang rangkaian Blogshops (Blogging workshops) di berbagai kota di Indonesia dan mengadakan ajang pesta Blogger regional dengan skala kecil sebelum acara puncak di Jakarta.

"Blogshops diadakan untuk mendorong lebih banyak masyarakat Indonesia terlibat dalam aktivitas blogging dan untuk melakukannya secara bertanggungjawab, konstruktif dan kritis," kata Iman.

Jumlah Blogger di Indonesia saat ini, lanjut Iman mencapai sekira satu juta. Padahal tahun sebelumnya hanya sekira 600 ribu blogger.

Sementara itu, Duta besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Cameron R Hume menyatakan, kedubes AS sangat senang mendukung pesta blogger dan ini merupakan ajang kedua kalinya sebagai sponsor utama.

"Kebebasan berpendapat adalah bagian yang tak terpisahkan dari sistem demokrasi berkesinambungan, Indonesia memiliki demokrasi yang kuat dan dinamis dan perkembangan komunitas blogger mengindikasikan hal tersebut," ujar Cameron. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger