.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 10 Juli 2009

Bing Kini Berkolaborasi dengan Hotmail


SAN FRANSISCO - Ketika Bing pertama kali diperkenalkan, CEO Microsoft Steve Ballmer mengatakan bahwa ini bukanlah versi final Bing. Benar saja. Masih banyak fitur lain yang akan ditambahkan Microsoft ke dalam mesin pencariannya itu.

Salah satunya adalah 'quick add'. Fitur ini memungkinkan kolaborasi mesin pencarian Bing dengan layanan email Microsoft Hotmail. Singkat kata, pengguna hotmail dapat langsung memposting hasil pencarian yang tertera dalam Bing dan mengirimkannya ke email teman maupun kerabat.

Fitur 'quick add' diposisikan tepat di sebelah kanan tampilan hotmail. Satu baris dengan fitur lainnya seperti map, restaurant, movie times, images, video dan business listing. Apapun fitur yang diklik, maka akan membawa anda pada kotak pencarian Bing.

Tidak hanya itu, Quick Add juga memungkinkan penggunanya memasukkan video dan gambar dari web tanpa harus beranjak dari Hotmail.

Kemudahan ini seharusnya menjadi perhatian mesin pencari terbesar di dunia, Google. Sayangnya, Microsoft Bing sudah terlebih dahulu melakukannya. Jika suatu saat Google mencoba membuat fitur yang sama, hal ini pastinya akan menjauhkan kredibilitas Google sebagai mesin pencari paling inovatif.

Namun begitu, Google tidak mau ketinggalan. Jika Microsoft menghantamnya melalui Bing maka Google akan menghantam Google melalui OS Chrome. (Choi)

Sumber :okezone.com.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger