.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 10 Juli 2009

Video Balas Dendam Musisi Jadi Hits di YouTube


Chicago - Tak terima gitarnya dirusakkan begitu saja oleh sebuah maskapai penerbangan, seorang musisi memilih cara unik untuk melampiaskan kekesalannya. Ia menjadikan situs berbagi video YouTube sebagai ajang 'balas dendam'.

Adalah Dave Carroll, musisi dari Kanada yang melakukan penerbangan dengan maskapai penerbangan United Airlines bersama bandnya. Dalam perjalanan tersebut, Caroll juga membawa serta gitarnya.

Namun apa yang terjadi, sebuah kejadian tidak mengenakkan terjadi di bandara O'Hare, Chicago. Awak dari maskapai penerbangan secara tidak sengaja membuang gitar Carroll sehingga menyebabkan gitar akustiknya rusak.

Tentu saja, Carol tidak terima dengan kejadian tersebut. Setelah berbulan-bulan berusaha untuk mendapatkan kompensasi dari United Airlines sebesar US$3.000 untuk perbaikan, Carol akhirnya mengubah taktik.

Carroll melancarkan ancaman bahwa ia akan menulis lagu tentang kejadian tersebut dan akan memasukkannya ke YouTube. Dan begitulah, ia tidak mengada-ada. 'Aku akan menulis lagu tentang maskapaimu dan aku akan memasukkannya ke YouTube dan membicarakan tentang pengalamanku".

Carroll pun melakukannya. Sebuah karya berjudul “United Breaks Guitars” kini nangkring di situs berbagi video populer tersebut. Dan karena keunikannya, video ini berhasil menjadi hits dengan ditonton lebih dari setengah juta kali. Tak hanya itu, jaringan-jaringan berita besar di Kanada dan Amerika Serikat turut mengcovernya.

Video ini menampilkan kejadian saat Carroll dan bandnya berada di pesawat selagi kru United memainkan-mainkan gitar dan casenya. Video yang sederhana, tapi dikemas dengan menarik dan konyol oleh Carroll. (Choi)

Sumber :Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger