.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 10 Juli 2009

Jutaan Pemakai Chrome akan Gerogoti Windows


San Francisco - Pihak Google rupanya amat pede dengan sistem operasi Chrome yang sedang mereka kembangkan. CEO Google, Eric Schmidt bahkan berani memprediksi Chrome OS bakal dipakai di jutaan komputer dan sekaligus membuat orang beralih dari Microsoft Windows.

"Kami tak punya angka, kami hanya tahu akan ada jutaan. Jelas ada kemungkinan software ini akan mengambil pasar Microsoft,".

"Ada kemungkinan pula Microsoft akan mengubah strateginya untuk mengantisipasi hal itu," tambah salah satu orang yang turut membesarkan Google tersebut.

Sistem operasi Chrome sendiri akan tersedia secara gratis dan rencananya bakal diluncurkan tahun depan.

Meski optimisme menyeruak dari pihak Google, terdapat penilaian bahwa tak akan mudah bagi Google membuat user tertarik memakai sistem operasinya. Terlebih dominasi Microsoft sangatlah kuat.

"Sebuah sistem operasi adalah hal yang cukup sulit. Ini karena terlalu banyak orang yang membuat sistem operasi," demikian tangggapan dari Sameet Sinha, analis dari JMP Securities LLC. (Choi)

Sumber :Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger