.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 10 Juli 2009

Steven Sinofsky Bos Baru Microsoft Windows


SAN FRANSISCO - Divisi Windows Microsoft kini punya pemimpin yang baru. Dia adalah pekerja loyal di Microsoft, Steven Sinfosky.

Sinfosky bisa dibilang sebagai pegawai Microsoft paling senior. Dedikasinya di dunia Windows besutan Microsoft telah dibuktikan dengan pengabdian selama 20 tahun. Kini, di puncak karirnya, ia berhasil dipercaya untuk bertanggung jawab terhadap seluruh produk software dan internet Microsoft.

Kepiawaiannya dalam mengurusi Windows dan Windows Live kini membuahkan hasil. Tidak hanya mengurusi dua produk tersebut, Sinfosky juga harus turut campur tangan dalam perkembangan internet explorer (IE). Campur tangannya tidak hanya berkutat di perkembangan produk saja tapi juga sisi marketingnya.

Sebelumnya, Sinfosky juga pernah mengurusi program Microsoft Office Microsoft, baik sistem, server maupun service-nya. Dia pun pernah merasakan bertanggung jawab mengembangkan Microsoft Office 2007, Microsoft Office 2003, Microsoft Office XP dan Microsoft Office 2000.

Tugas besar yang menunggu Sinfosky adalah mempersiapkan Windows 7 agar bisa memuaskan para penggemar Microsoft. Tidak seperti pendahulunya, Windows Vista, yang dianggap sangat mengecewakan.

"Steven Sinfosky telah membuktikan, ia mampu memimpin sebuah tim yang besar untuk menciptakan sebuah produk yang hebat. Dengan kepindahannya kami yakin windows akan kembali menikmati masa jayanya di masa depan,".

Windows 7 sendiri ditargetkan akan muncul ke permukaan pada 22 Oktober mendatang. (Choi)

Sumber :okezone.com.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger