.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 10 Juli 2009

Berinternet dengan Wi-Fi di Taksi


DUBLIN - Berinternet kini semakin menjelma menjadi kebutuhan utama. Itu sebabnya, Wi-Fi sebagai salah satu fasilitas penunjang berinternet dapat kita temukan dengan mudah dimana saja. Termasuk salah satunya, fasilitas Wi-Fi juga kini bisa ditemukan di dalam taksi.

National Radio Cabs (NRC), salah satu perusahaan layanan taksi terbesar di Dublin, sangat menyadari akan pentingnya akses internet bagi para penumpangnya. Oleh karenanya, perusahaan ini berinisiatif memanjakan para penumpangnya dengan fasilitas Wi-Fi.

Direktur Operasional NRC, Michael Branagan mengatakan sangat senang bisa memberikan fasilitas istimewa ini pada para penumpang.

?Kami berharap layanan ini bisa memenuhi kebutuhan akses internet bagi para penumpang selama dalam perjalanan. Dengan selalu terkoneksi dengan internet, mereka bisa memanfaatkan waktu kosong dengan efektif,".

Dalam penyediaan fasilitas Wi-Fi ini, NRC bekerjasama dengan salah satu penyedia layanan teknologi dan internet di Dublin, FleetConnect.

Direktur Manager FleetConnect, Patrick Cotter menjelaskan sistem Wi-Fi NRC menggunakan antena yang terkoneksi dengan dua jaringan 3G mobile yang terpisah. Sehingga, pengguna bisa memilih mana yang akan digunakan tergantung pada sinyal yang terkuat.

Di dalam taksi, pengguna tinggal mengkoneksikan perangkat mereka dengan koneksi Wi-Fi melalui antena tersebut. (Choi)

Sumber :okezone.com.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger