.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 26 November 2009

DataTraveler Locker+, Flash Drive Aman dan Terjangkau dari Kingston


Saat ini, Flash Drive menjadi salah satu must-have device. Kingston, vendor asal California, US, yang dikenal inovatif dalam meluncurkan berbagai produk flash memory, kali ini meluncurkan flash drive terbarunya, DataTraveler Locker+ . Kingston Locker+ hadir dengan kapasitas 32GB, 16GB, 8GB, dan 4GB dengan enkripsi data AES 256-bit (hardware-based), yang akan melindungi 100% data pada flash drive. AES banyak digunakan pada aplikasi PC, khususnya aplikasi file archieve dan kompresi, seperti WinZip, 7-Zip, PKZIP, dan lainnya . Kapasitas penyimpanan data yang besar dengan feature security yang baik, memberikan nilai tambah tersendiri bagi Kingston Locker+ sebagai sebuah portable storage device.

Flash drive ini memiliki sebuah interface sederhana untuk pengamanan data berupa password, yang akan menghapus seluruh file di dalam flash drive saat terjadi sepuluh kali kesalahan pengisian password (brute force). Kingston Locker+ kompatibel dengan berbagai sistem operasi, PC dan MAC, termasuk sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 7. Sayangnya, flash drive ini tidak mendukung Ready Boost pada Windows 7 dan Vista.

(Choi)

Sumber : Chip.co.id

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger