.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 26 November 2009

Acer Hadirkan Netbook 'Kuda Jingkrak'


Jakarta - Acer kembali membawa merek dan desain Ferrari dalam produknya di Indonesia. Kali ini adalah Ferrari One, sebuah netbook dengan cita rasa Ferrari.

Acer telah secara resmi menghadirkan Ferrari One di Indonesia. Komputer jinjing mini ini membawa ciri khas Ferrari ke dalam netbook, termasuk logo tim Ferrari di cover yang berwarna merah menyala.

Meski disebut sebagai netbook, Ferrari One menggunakan prosesor AMD Athlon X2. Ukuran yang kecil dan tipis dimungkinkan karena platform AMD yang digunakan adalah AMD Ultrathin.

Selain itu Ferrari One memanfaatkan AMD Vision sehingga diklaim memiliki kemampuan memutar media High Definition. Ditambah layarnya yang berukuran 11.6" bisa mmencapai resolusi 1366 x 768.

Sesuai dengan citranya sebagai produk eksklusif, Ferrari One juga menghadirkan perangkat audio yang cukup mewah. Netbook ini dilengkapi dengan audio berkemampuan Dolby Digital.

Spesifikasi lainnya? Ferrari One memiliki grafis ATi Radeon HD 3200, memori 4GB DDR 2 667MHz dan juga hardisk 320 GB. Sistem operasi yang digunakan bisa dipilih antara Windows 7 Home Premium 64-bit atau Windows 7 Home Basic. Perangkat ini dibanderol pada kisaran harga USD 799 atau sekitar Rp 7,5 juta.

(Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger