.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 09 Juli 2009

Tambahkan Tools Baru, Yahoo Search Siap Gulingkan Google


NEW YORK - Setelah menolak untuk menjual mesin pencarinya kepada Microsoft, Yahoo Search mulai berbenah. Beberapa tools mulai ditambahkan, sehingga membuat tampilannya sedikit mirip dengan Bing.

Penambahan tools baru berupa Yahoo Pad, akan menambahkan beberapa platform baru. Sehingga nanti, pengguna dapat menambahkan catatan pada hasil pencarian, men-share informasinya kepada teman, keluarga, organsisasi bisnis. Tidak hanya itu saja, pengguna dapat menyimpanya, untuk diingat pada sewaktu yang akan datang.

"Mesin pencari diperbaharui untuk memahami maksud dari orang-orang, dan membantu untuk menyelesaikan dengan tepat tugas online mereka," ungkap Larry Hornet, Vice President Yahoo Search untuk produk konsumen.

"Dengan Search Pad, Yahoo menyediakan sebuah solusi yang elegan ketika sedang melakukan penelitian dan menawarkan sebuah cara untuk mengumpulkan informasi dalam satu tempat. Pencarian di Yahoo membantu orang membuat keputusan, menyimpan pekerjaan mereka, dan berbagi yang terbaik dengan teman dan kolega," tambah Cornett.

Yahoo menyatakan berencana untuk memperkenalkan layanan ini Sejak Selasa kemarin ke sejumlah negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Australia, Inggris, Perancis, dan Spanyol.

Tools Pad nampaknya upaya dari Yahoo untuk menggulingkan kedudukan Google sebagai raja pencarian online, dengan menciptakan pengalaman yang kaya dalam pencarian. Terlebih, Microsoft bulan lalu sempat menjadi ancaman serius Google, dengan Bing-nya. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger