.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 09 Juli 2009

Penjahat Cyber Bersiap Hadapi Olimpiade 2012


LONDON - Kepolisian London merasa khawatir dengan maraknya serangan penjahat cyber. Diperkirakan penjahat cyber akan semakin banyak dan mengarahkan serangan tersebut untuk persiapan olimpiade 2012.

Menurut Janet Williams, para penjahat cyber akan mempersiapkan sebuah serangan untuk mengacak-acak seluruh sistem infrastruktur jaringan olimpiade 2012 di London.

Olimpiade 2012 mendatang akan menggunakan teknologi canggih, mulai dari sistem penjualan tiket dan transportasi atlet yang dibuat secara online.

"Banyak pekerjaan yang harus dilakukan terkait kejahatan elektronik di masa olimpiade, kita harus banyak belajar dari olimpiade di Beijing bahwa ancaman itu memang nyata," kata William.

Tak hanya itu, Williams juga mengingatkan agar Inggris bersiap-siap untuk menjaga keamanan jaringannya. Sejak beberapa bulan lalu, penjahat-penjahat cyber telah bergentayangan untuk menyerang sistem komputer kepolisian dan sejumlah rumah sakit.

"Baru-baru ini kami mendapat laporan bahwa tiga rumah sakit di London telah terkena serangan virus komputer," tandas Williams. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger